Tanggal 15 Desember 2020 telah dilaksanakan closing ceremony perayaan Dies Natalis Poltekkes Kemenkes Surabaya Tahun 2020 yang diselenggarakan secara daring dan luring. Kegiatan ini merupakan puncak acara dies natalis yang dihadiri oleh Kabadan PPSDM Kesehatan Plt. Dr. Maxi Rein Rondonowu D.H.S.M.MARS, para pimpinan di lingkungan Poltekkes Kemenkes Surabaya, para purna tugas, para pegawai dan mahasiswa terkait.

Acara diawali dengan para penari yang membawa para pimpinan masuk menuju ruang utama acara dilakukan. Lalu dilanjutkan dengan sambutan Direktur Poltekkes dan sambutan dari Kabadan PPSDM Kesehatan Plt. Dr. Maxi Rein Rondonowu D.H.S.M.MARS dan ditutup oleh sambutan dari Ketua Dies Natalis ke 19.

Pemotongan tumpeng merupakan simbol perayaan Dies Natalis Poltekkes Kemenkes Surabaya. Para mahasiswa juga menampilkan pertunjukan bakatnya untuk mengisi acara perayaan tersebut. Berbeda dengan tahun sebelumnya, pada perayaan tahun ini, Poltekkes Kemenkes Surabaya juga mengundang para purna tugas yang telah menyelesaikan tugasnya pada tahun 2020 ini. Semoga dengan bertambahnya umur, Poltekkes Kemenkes Surabaya semakin berjaya.

Closing Ceremony Dies Natalis 19 Poltekkes Kemenkes Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *